please wait

Upacara Sakral dan Aneka Lomba 17 Agustus 2017: 'Meningkatkan Rasa Persatuan dalam Kerjasama'


Jika kamu bilang kebahagiaan itu mahal, jangan salah, riuh rendah suara siswa/siswi yang bergema di halaman SMK Wikrama Bogor hari ini menepis anggapan ini, guys. Lomba-lomba khas 17 Agustus, seperti enggrang (khusus guru), memakai bakiak, memasukkan pensil dalam botol, berjalan sambil menjepit (dengan mulut) kelereng di atas sendok, balap karung, dan sebagainya digelar guna memeriahkan pesta kemerdekaan Bangsa Indonesia yang jatuh pada 17 Agustus 2017. Ada juga hiburan musik dan penampilan bakat dari siswa/sisi SMK Wikrama Bogor, yang juga tak kalah meriah.

Saat pagi hari, upacara sakral “Pengibaran Bendera dan Pembacaan Teks Proklamasi oleh Ibu Kepala Sekolah—Ibu Iin Mulyani, S.Si” guna memperingati 17 Agustus pada hari ini dilaksanakan dengan khidmat. Semua elemen, mulai dari staf, guru, dan pihak menejemen berbaris dengan tertib guna menghormati hari kemerdekaan ini. Tak lupa, tim paskibra SMK Wikrama Bogor dengan formasi yang menawan menampilkan kemampuan terbaiknya untuk berperan serta dalam upacara bendera hari ini. Di barisan belakang, hadir pula beberapa orang tua siswa/siswi--perwakilan dari setiap rombel.

Menjelang pukul 09.00, sehabis upacara bendera, digelar acara makan tumpeng, yang diberikan orang tua siswa kepada guru, staf, laboran, dan pihak menejemen SMK WIkrama Bogor.

Yuk, warnai kemerdekaan Indonesia dengan kegiatan-kegiatan positif yang kaya akan manfaat. Tunjukkan bahwa kemerdekaan yang diraih para pahlawan tidak akan sia-sia, bahwa ada proses yang penuh peluh dan kerja keras yang harus ditempuh untuk mencapai hasil yang maksimal dalam segala kegiatan yang kita lakukan untuk hari ini dan seterusnya.

Semangat terus, ya, guys.

Indonesia jaya. Wikrama untuk Indonesia.

(Red: Dia)