SMK WIKRAMA

Telah Dibuka: Beasiswa Unggulan Pariwisata dalam Jurusan Kuliner dan Perhotelan

Bogor

Telah Dibuka: Beasiswa Unggulan Pariwisata dalam Jurusan Kuliner dan Perhotelan

SMK WIKRAMA BOGOR - Ingin memulai karir yang menarik di industri pariwisata? Saat ini, ada kesempatan emas untuk Anda dalam bentuk Beasiswa Unggulan Pariwisata, terutama untuk jurusan Kuliner dan Perhotelan. Apakah Anda tertarik untuk bekerja di maskapai penerbangan, kapal pesiar, hotel, restoran/kafe, atau bahkan menjelajahi peluang bisnis besar di sektor F&B? Mari manfaatkan kesempatan ini dengan baik!

 

Dengan mendaftar ke program beasiswa ini, Anda akan mendapatkan berbagai manfaat yang menggiurkan. Salah satunya adalah potongan biaya Dana Sumbangan Pendidikan (DSP), yang tentunya akan mengurangi beban finansial Anda. Selain itu, Anda juga akan dibebaskan dari biaya SPP selama satu tahun.

 

Namun, perlu diingat bahwa kuota untuk beasiswa ini terbatas. Jadi, jangan lewatkan kesempatan ini untuk mewujudkan impian Anda dalam bidang pariwisata. Segera daftarkan diri Anda melalui link pendaftaran yang tersedia di ppdb.smkwikrama.sch.id

 

Bergabunglah dengan kami dan jadilah bagian dari generasi baru yang berbakat dan bersemangat dalam mengembangkan industri pariwisata. Dengan beasiswa ini, Anda akan mendapatkan peluang untuk memperluas pengetahuan dan keterampilan Anda, serta membangun jaringan profesional yang luas.

 

Ayo, segera ambil langkah pertama menuju masa depan yang cerah dalam industri pariwisata! Jangan ragu untuk menghubungi kami jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut. Ayo daftar sekarang dan raih kesempatan emas ini sebelum terlambat!