SMK WIKRAMA

Kenalan Yuk sama Sentra Bisnis Wikrama!

Bogor

Kenalan Yuk sama Sentra Bisnis Wikrama!

BOGOR - Sentra Bisnis Wikrama (SBW) adalah Unit Produksi yang dimiliki oleh SMK Wikrama Bogor. Unit produksi ini merupakan laboratorium kewirausahaan dan kegiatan teaching factory (pembelajaran berbasis industri) bagi peserta didik.

Hasil dari Teaching Factory atau Sentra Bisnis Wikrama tersebut adalah jasa-jasa dan berbagai produk sesuai jurusan yang pastinya dapat kamu nikmati juga, memang ada apa aja sih jasanya? Yuk simak disini!

  1. In Situ Hotel & In Situ Laundry

Teaching factory ini disediakan oleh jurusan Perhotelan di SMK Wikrama Bogor, kamu bisa menikmati penginapan yang nyaman berlokasikan di Wikrama Bogor dan juga jasa laundry yang tersedia.

  1. Jasa Penyedia Produk Makanan dan Minuman

Yang satu ini berasal dari teaching factory jurusan Kuliner, kamu bisa memesan macam-macam makanan yang akan langsung dibuatkan oleh para jurusan Kuliner di SMK  Wikrama Bogor.

  1. Manajemen Perkantoran dan Layanan Bisnis

Butuh manajemen perkantoran atau layanan bisnis? Kamu bisa coba teaching factory langsung dari para jurusan terkait yang satu ini!

  1. Digital Marketing

Mempromosikan jualanmu melalui media sosial dapat meningkatkan pelanggan, lho! Cobalah teaching factory yang akan membantu kamu mempromosikan produk atau jasamu.

  1. Jasa Instalasi Jaringan & Komputer 

Laptop atau komputermu sedang bermasalah tapi tidak tahu ingin dibawa kemana? Teaching factory dari jurusan Teknik Jaringan & Komputer yang satu ini dapat membantumu. Tak hanya itu, masih terdapat jasa lain yang pastinya sangat dibutuhkan mengenai jaringan dan komputer dari jurusan ini.

  1. Jasa Pembuatan Website dan Aplikasi

Ingin memiliki website dan aplikasi sendiri tapi bingung harus bagaimana? Tentu saja, cobalah teaching factory dari jurusan Pengembangan Perangkat Lunak & Gim dari SMK Wikrama yang satu ini.

  1. Jasa Desain Grafis, Ilustrasi, Foto, dan Videografi

Teaching factory dari jurusan Desain Komunikasi Visual yang satu ini dapat membantu kamu untuk membuat desain, ilustrasi, foto, maupun videografi secara profesional.

 

Jadi tunggu apalagi? Yuk, gunakan produk karya anak muda!

 

Hubungi sekarang: 0812-1812-2028 (WhatsApp)

Sosial Media: @sentrabisniswikrama